Selasa, 01 Oktober 2013

Our Simple Wedding Ring!


Yap, that`s the ring which become our wedding ring. Simple but we love it! :`)

Kami adalah seorang muslim yang percaya bahwa laki-laki tidak diperbolehkan menggunakan emas, baik itu emas putih maupun kuning. Pada awalnya, kami kesulitan mencari toko perhiasan yang menyediakan bahan platina atau titanium, namun begitu kami datang ke salah satu wedding expo di JiExpo PRJ Kemayoran, kami menemukan booth KYLE JEWELLERY.

Pada booth mereka, terdapat standing banner yang menunjukan harga promosi pameran, sehingga bisa membuat orang tertarik untuk melihat-lihat lebih jauh. Saat itu, kami hanya iseng-iseng bertanya apakah mereka menyediakan bahan lain selain emas untuk dijadikan cincin, tanpa diduga ternyata mereka mampu membuat cincin dari bahan Palladium. Palladium ini berbeda dengan silver, kualitasnya hampir menyamai emas putih sehingga tidak membuat cincin mudah kotor dan menjadi hitam.

Yang kami suka, mereka dapat membuat cincin yang customized sesuai dengan model yang kita inginkan dengan harga yang sangat terjangkau serta packing yang cantik, yaitu kotak perhiasan dengan sertifikat KYLE JEWELLERY (Gambar kotak perhiasannya lihat di bawah ya! )

Selain itu, mereka memberikan garansi seumur hidup untuk membersihkan dan membesarkan/mengecilkan ukuran jika sewaktu2 jari kita membesar/mengecil. Oiya, ada satu lagi poin positif dari mereka, mereka sangat fair dengan hitung-hitungan gram dan harga. Jika cincin yang telah jadi ternyata gram nya lebih kecil dari yang diprediksikan di awal, maka mereka mengembalikan uang seharga selisih gram nya tersebut.

Ok, that`s all about KYLE JEWELLERY. It`s very recommended! ;)

The Packaging :
 



KYLE JEWELLERY
Jl. Mangga Besar Raya No. 81
Komplek Lokasari Blok B No. 15
Hp: 08161172000 (Anthony)
Email: kylejewellery@gmail.com

1 komentar:

  1. Hai Tikta salam kenal.....

    Palladium itu bukannya terbuat dari campuran emas putihnya juga yah, coz aslinya palladium itu berbahan keras sehingga harus dicampur dengan emas putih agar mudah dibentuk jadi paladium tetap ada emasnya. Ini aku ketahui dari temen2 blog lainnya dan dari toko mas kaliem pas aku beli cincin disana. Jadi banyak yang beralih ke cincin perak yang bener2 gak ada campuran emasnya.


    BalasHapus