Jumat, 04 Oktober 2013

Vendor Review - Abadi Card Pasar Tebet

Akhirnyaa.. Setelah menunggu sekian lama, jadi juga undangan pernikahan kami. Yeayy! Kami membuat undangan pernikahan kami di Abadi Card Pasar Tebet. Kami sudah mulai mencari vendor untuk undangan ini mulai dari Bulan Februari 2013, hahaa.. Walaupun saat itu acara kami masih terasa lamaa banget, tapi kami sudah mulai hunting kartu undangan demi mendapatkan harga lama. :p

Awalnya kami belum memiliki bayangan seperti apa undangan yang kami inginkan, yang jelas kami menginginkan undangan yang bertemakan jawa. Jadi, memang sebaiknya kalau mau hunting undangan ke Pasar Tebet, disarankan untuk sudah tahu mau undangan yang seperti apa, karena kalau tidak hasilnya seperti kami yang binguuunggg milihnya.. :))

Ok, singkat cerita (berhubung kami lupa toko apa saja yang telah kami datangi untuk menanyakan undangan yang ada gunungan wayangnya :p) setelah sekian banyak toko yang kami masuki dan tanyai, akhirnya kami memilih Abadi Card sebagai tempat percetakan undangan pernikahan kami. Mengapa saat itu kami memilih Abadi Card? Karena memang dari sekian toko yang telah kami tanyai untuk undangan yang serupa, Abadi Card memberikan harga yang paling murah. That's all. Haha.. Buat kami, untuk tingkat kerapihan pengerjaan serta model-model yang ada relatif sama antar satu toko dengan toko lainnya. Dengan mempertimbangkan hal itulah maka dengan Bismillah dan Lillahi Ta'ala kami memilih Abadi Card ini.

Kalau review mengenai Abadi Card nya itu sendiri, overall kami cukup puas dengan pelayanan mereka. Kebetulan marketing yang megang kami itu adalah Mba Rieka, dia cukup helpful dalam menampung permintaan kami. Apa yang kami inginkan dan butuhkan sebisa mungkin dia bantu. DIa juga cukup sabar menghadapi kami yang banyak maunya ini serta sering merubah jumlah undangan yang akan dicetak. Hahaha..(Gak bosan kan mba ngeliat kami bolak-balik untuk revisi draft terus? :p). Pengerjaan dan revisi draft pun juga cukup cepat, ownernya turun langsung untuk pembuatan draft serta pengerjaan revisi tersebut. Hanya saja saat sudah naik cetak, kami dijanjikan bahwa 2 minggu undangan sudah akan jadi, namun akhirnya undangan kami jadi 1 bulan kemudian. Hiks.. Sebenernya kami gak masalah sih dengan itu, toh acara kami pun masih lama serta kami selalu mengingatkan untuk tidak usah terburu-buru yang penting pengerjaannya rapi. Lagipula, Mba Rieka juga sudah meminta maaf dengan baik-baik atas keterlambatan penyelesaiannya dikarenakan mereka kekurangan tenaga untuk melakukan finishingnya. So, that's ok for us. Untuk undangannya sendiri jujur kami belum sempat mengecek satu per satu, tapi jika diambil secara random sih so far so good dan kami puaaass banget sama hasilnya. Sesuai dengan ekspektasi kami. Alhamdulillah..

Jadi jika ditanya soal rekomendasi, kami cukup merekomendasikan Abadi Card ini untuk para bride/groom to be yang sudah ingin mencetak undangan jauh-jauh hari sebelum hari-H, karena kami tidak merekomendasikan Abadi Card ini jika kamu baru mau membuat undangan ketika sudah mendekati hari-H.

So, beginilah penampakan undangan kami! ;)

Amplop
Cover Depan
 Kertas Kalkir
 Isi Undangan
 Sisipan akad nikah, Ucapan terima kasih, dan Kupon penukaran souvenir
 Abadi Card
Pasar Tebet Barat Lantai Basement
Tebet - Jakarta Selatan
Telp. 021-83780223/021-83783014
Email: buyunkkoto@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar