Sabtu, 21 Desember 2013

Simply Beautiful of "Mas Kawin - Seserahan"

Hello Bride/Groom to be! How are you? Gak terasa jika melihat countdown timer daisypath, there's 6 days later until our wedding day! Hihiii.. feel so excited but worry also :p

Ok, lupakan itu sejenak dan sekarang kami ingin sharing tentang menghias mas kawin dan seserahan! Untuk hias menghias mas kawin dan seserahan semuanya kami percayakan kepada teman Tikta yang bernama Septa. Kalo untuk soal hias menghias dan dekor mendekor sudah terjamin deh hasil nya dia pasti ok, dan berhubung she's one of Tikta's bestfriend, she also know our simple taste! Dan benar saja, begitu kami melihat hasilnya, kami suka dan puas bangeeet..

Selain itu, untuk menghias seserahan ini kami mengeluarkan budget yang amat sangat ekonomis sekalii. Ya, berhubung Tikta dan Septa bersahabat, maka Septa tidak mengambil keuntungan apapun dan kami hanya mengeluarkan uang untuk modal beli peralatannya saja. Hihihiii.. Thank you so much, dear! We owe you once! :*

Here's some of the pic :
 Mas Kawin - Emas
 Mas Kawin - Peralatan Sholat
 Seserahan - Make Up
 Seserahan - Body Treatment
 Seserahan - Peralatan Kantor
 Seserahan - Perlengkapan Pesta
 Seserahan - Pakaian Dalam

Oh ya, Septa juga menghias souvenir untuk siraman Tikta. Ini dia penampakannya :


Nah, buat bride/groom to be yang mau menghias seserahan dengan low budget, feel free to ask Septa's contact to us yaa! ;)

See you!

3 komentar:

  1. Balasan
    1. Hi, email ku tikta.vidyanti@gmail.com

      Feel free to ask ya! :)

      Hapus
  2. halo mba Tikta, bisa aku minta info seserahan yg mbak pakai dan pricelistnya ke rahmaniachalid@gmail.com? terima kasih sebelumnya :)

    BalasHapus